Obat Demam Tinggi

Obat Demam Tinggi QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak bahan alami yaitu 100% Ekstrak Teripang Emas yang pastinya aman bagi kesehatan tubuh terutama dalam mengobati demam tinggi. Sehingga anda tidak perlu merasa khawatir terhadap penggunaan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Demam Tinggi ini, karena sangat aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan atau usia termasuk anak dan balita.

Inilah Obat Demam Tinggi QnC Jelly Gamat Yang Sudah Terbukti Akan Keampuhannya


GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA BARANG PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI.

QnC Jelly Gamat Obat Demam Tinggi merupakan obat alami juga sebagai suplemen atau makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang (dalam bahasa malaysia disebut gamat) ini dari jenis atau spesies pilihan terbaik yakni Teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus 100% teripang emas merupakan jenis teripang yang paling terbaik.

Obat Demam Tinggi QnC Jelly Gamat ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral dengan isi setiap kemasannya 300ml. Khasiat QnC Jelly Gamat juga bisa mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah dan lain sebagainya.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam QnC Jelly Gamat Obat Demam Tinggi. Berikut ini beberapa kandungan aktif penting dari Sea Cucumber (teripang emas)
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral
  • Gamapeptide, dll

QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Demam Tinggi Ini Lebih Baik Dibandingkan Dengan Produk Jelly Gamat Lain, Alasannya:

  1. Terbuat dari Spesies terbaik, Golden Stichopus Variegatus satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide.
  2. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
  3. Satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah-satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.
  4. Porses produksi QnC Jelly Gamat melalui proses Destilasi terbaik Bebas Garam (Tidak Terasa Asin).
  5. Terdaftar di: DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Tidak perlu diragukan lagi Obat Demam Tinggi yang sudah terbukti ampuh, efektif dan aman akan ke-ampuhannya untuk mencegah dan mengobati demam tinggi adalah dengan QnC Jelly Gamat. Obat Demam Tinggi QnC Jelly Gamat lah yang benar-benar sudah terbukti ampuh menyembuhkan demam tinggi dengan tuntas tanpa menyebabkan efek samping.

Untuk pemesanan Obat Demam Tinggi QnC Jelly Gamat anda tidak perlu khawatir akan penipuan, karena kami memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen dalam berbelanja online pada kami, tentunya kami memberikan kepercayaan sepenuhnya pada konsumen demi kenyamanan yakni kami memberikan pelayanan pengiriman dengan mengirimkan barangnya terlebih dahulu dan pembayaran bisa setelah QnC Jelly Gamat ini diterima anda dengan baik.

Daftar Harga untuk Order QnC Jelly Gamat 300 ml (Harga Resmi Tersegel Rp 155.000 / Botol)

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl Rp.155.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.155.000,-
2 btl Rp.310,000,- Rp. 5.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.305.000,-
4 btl Rp.620,000,- Rp. 20,000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.600.000,-
5 btl Rp. 775,000 Rp. 30,000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.745,000,-

WASPADAI TOKO ONLINE LAIN YANG MENJUAL PRODUK SEJENIS DENGAN HARGA MURAH, BISA DIPASTIKAN BARANG TERSEBUT PALSU/OPLOSAN.

Format Untuk Pemesanan:
OPTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.944.949
Contoh : 
OPTG : 7 botol : Sri Irmansyah : Jl. Relawan no. 28 Kel. Sambung Jaya Kec. Angkat Bumi Rt. 07/28 Tasikmalaya Jawa Barat hp.085318732xxx

OPTG = Kode produk yang wajib dicantumkan setiap pemesanan 

MELAYANI KONSUMEN SELAMA 24 JAM NONSTOP, BUKA SETIAP HARI (TERMASUK MINGGU DAN HARI LIBUR NASIONAL)


Kami juga menerapkan sistem order dengan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG ANDA TERIMA DENGAN BAIK".

0 Response to "Obat Demam Tinggi"

Post a Comment