Obat Luka Operasi Caesar

Melahirkan melalui operasi caesar berarti mengeluarkan bayi melalui sayatan dari perut sang ibu, bukan dari vagina. Sebelum pembedahan, dokter akan melakukan anestesi (pembiusan) epidural sehingga membuat daerah perut menjadi mati rasa dan kebal saat melakukan proses penyayatan dari perut bagian bawah. Jadi, wanita tersebut akan sadar selama operasi tapi akan mati rasa mulai dari panggul ke bawah.


Dengan tirai pembatas, Anda tidak bisa melihat dokter ketika menyayat perut Anda. Dokter mungkin akan memberikan obat penenang untuk membantu Anda lebih rileks. Tidak sampai hitungan jam, Anda akan mendengar suara tangisan bayi yang keluar dari rahim Anda. Begitulah kiranya proses melahirkan melalui operasi caesar.

Kapan Operasi Caesar Sebenarnya Diperlukan?
Sejumlah ibu hamil memilih jalan caesar karena takut merasakan sakit ketika melahirkan secara normal, ingin melahirkan sang bayi pada tanggal-tanggal tertentu (contoh: 11/12/13 atau 10/10/10), atau tidak ingin menunggu lama seperti menunggu proses pembukaan atau dilatasi yang bisa memakan waktu.

Operasi caesar termasuk operasi besar dan tiap operasi besar pasti memiliki risiko. Alangkah baiknya untuk setidaknya mencoba melahirkan secara normal jika tidak ada alasan medis tertentu untuk menjalani operasi caesar. Bukan hanya lebih aman, melahirkan secara normal juga berdampak lebih baik pada kesuburan wanita di masa yang akan datang. Namun, terdapat beberapa kondisi yang mengharuskan anak untuk dilahirkan melalui operasi caesar.

Produk Inovasi Terbaru, Dengan Riset Terbaru, Dengan Kualitas Dan Khasiat Terbaik

Obat Luka Operasi Caesar QnC Jelly Gamat 100% Alami

Producted by : PT BIJAKSANA MAJU UTAMA.
Distributed by : CV PEDULI SEMESTA ALAM


GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA BARANG PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI.

Cara alami mengobati luka pasca operasi caesar yang paling tepat dan aman tanpa efek samping adalah dengan obat alami QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal alami multi-khasiat yang sangat ampuh mengobati luka luar atau pun luka dalam seperti luka pasca operasi caesar sampai tuntas. Obat alami qnc jelly gamat terbuat dari 100% ekstrak teripang emas yang di proses secara alami dan telah melalui serangkaian berbagai uji yang sangat ketat sehingga menghasilkan khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa dalam mengobati atau menyembukan berbagai macam penyakit dan luka.

QnC Jelly Gamat untuk obat luka operasi caesar, ini mengandung zat gamapeptide yang fungsinya adalah untuk mengatasi inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit, dan membuat kulit lebih awet muda dan cantik.

Selain kandungan gamapeptide qnc jelly gamat juga mengandung; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral, Gamapeptide. Kandugan kolagen yang dimiliki obat alami qnc jelly gamat ini sangat tinggi dan baik sekali untuk kulit serta dapat membantu menyembuhkan berbagai luka seperti luka gangren, diabetes, luka tersiram minyak, knalpot, luka terkena air panas, luka operasi dll dengan cepat sampai tuntas.

Kandungan Mukopolisakarida yang dimiliki qnc jelly gamat juga mempunyai khasiat yang bagus untuk mengatasi luka operasi caesar. Mukopolisakarida berkhasiat menghilangkan rasa sakit (zat penahan rasa sakit alamiah)  dan membantu menurunkan inflamasi serta mempercepat proses penyembuhan luka.

Kesaksian QnC Jelly Gamat Ampuh Mengobati Luka



Cara pemakaian qnc jelly gamat untuk luka:
  1. Oleskan qnc jelly gamat pada bagian kulit yang terkena luka secara perlahan dan merata. Diamkan hingga kering setelah kering bilas dengan air matang / bersih.
  2. Gunakan secara rutin pagi, siang dan sore atau sebelum tidur minimal 3 kali sehari, sembari di minum untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

WASPADAI TOKO ONLINE LAIN YANG MENJUAL PRODUK SEJENIS DENGAN HARGA MURAH, BISA DIPASTIKAN BARANG TERSEBUT PALSU/OPLOSAN.

Itulah Cara Alami Mengobati Luka operasi caesar secara alami, aman dan tentunya ampuh atasi luka operasi caesar dan berbagai luka lainnya.

Jika anda berminat ingin mendapatkan qnc jelly gamat, anda dapat memesan obatnya pada kami langsung dengan cara mengirimkan sms, bbm,atau WhatsApp menggunakan format pemesanan yang sudah tetera di bawah.

Ketik:

OPTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085.223.944.949

Contoh : 
OPTG : 7 botol : Sri Irmansyah : Jl. Relawan no. 28 Kel. Sambung Jaya Kec. Angkat Bumi Rt. 07/28 Tasikmalaya Jawa Barat hp.085318732xxx

OPTG = Kode produk yang wajib dicantumkan setiap pemesanan 

Kirim SMS/WhatsApp KE 085223944949

0 Response to "Obat Luka Operasi Caesar"

Post a Comment