Obat Gastritis

Obat Gastritis

Gastritis adalah peradangan pada lapisan lambung. Penyebab gastritis adalah terlalu banyak minum-minuman beralkohol, penggunaan jangka panjang obat aspirin dan ibuprofen, dll. Gastritis juga dapat muncul setelah operasi, luka trauma, luka bakar, atau infeksi berat. Penyebab kronisnya adalah infeksi bakteri Heliobacter pylori, refluks empedu, dan stress. Gejala gastritis adalah gangguan pencernaan, perut kembung, mual, dan muntah. Cara mencegah gastritis adalah dengan menghindari makanan pedas atau panas.

Nah, kami disini akan merekomendasikan Obat Gastritis yang aman dan sangat efektif dalam mengatasi penyakit lambung seperti Gastritis. Berikut mari kita simak lebih lanjut penjelasan tentang Obat Gastritis.

QnC Jelly Gamat Obat Gastritis Ampuh dan Aman Tanpa Efek Samping


Producted by : PT BIJAKSANA MAJU UTAMA.
Distributed by : CV PEDULI SEMESTA ALAM

GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA BARANG PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI.

Obat Gastritis dari QnC Jelly Gamat yang merupakan obat ber-khasiat tinggi untuk penyakit lambung seperti maag atau Gastritis dan solusi secara alami tanpa resiko efek samping yang bisa membahayakan pada kesehatan atau organ tubuh lainnya. QnC Jelly Gamat sebagai Obat Gastritis terbuat dari teripang jenis terbaik yakni Gold Stichopus Variegatus. Teripang gamas jenis tersebut mempunyai kandungan; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan, Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral, Gamapeptide, dll. Selain mempunyai beberapa kandungan tersebut, teripang juga mempunyai zat anti-kanker alamiah.

Obat Gastritis yang efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti pada lambung, dengan cara kerjanya yang alami serta aman dikonsumsi untuk segala umur bahkan ibu hamil dan menyusui. Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh prof. Ridzwan Hasim  dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR (CGF)  dalam tubuh teripang. Hal tersebut merupakan faktor penumbuhan / peregenerasi sel atau jaringan. Dalam teripang juga ditemukan terdapat unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. QnC Jelly Gamat sebagai Obat Gastritis yang berbahan dasar teripang Gold Stichopus Variegatus yang didalamnya memiliki kandungan yang sangat tinggi. Kandungan teripang dalam Obat Gastritis QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti yang dapat membantu dan mempercepat proses penyembuhan penyakit lambung seperti Gastritis secara cepat serta aman tanpa menimbulkan efek samping. Segera sembuhkan penyakit Gastritis anda dengan Obat Gastritis yang ampuh dari qnc jelly gamat yang terbukti efektif cepat dan aman atasi penyakit lambung seperti maag atau Gastritis.

Semoga rekomendasi mengenai Obat Gastritis dengan menggunakan obat herbal dari qnc jelly gamat yang sangat ampuh mengobati penyakit Gastritis secara aman tanpa efek samping tersebut bermanfaat untuk kita semua khususnya bagi anda yang sedang melakukan pengobatan penyakit lambung / Gastritis ini.

Rasakan khasiat dan manfaat dari Obat Gastritis QnC Jelly Gamat untuk kesembuhan anda, bagi anda yang ingin merasakan keampuhannya bisa anda pesan langsung melalui SMS, BBM  atau WhatsApp dengan menggunakan format pemesanan yang tertera di bawah ini.  

Format Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat,

Ketik:
OPTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.944.949
Contoh : 
OPTG : 7 botol : Sri Irmansyah : Jl. Relawan no. 28 Kel. Sambung Jaya Kec. Angkat Bumi Rt. 07/28 Tasikmalaya Jawa Barat hp.085318732xxx

OPTG = Kode produk yang wajib dicantumkan setiap pemesanan 

Kirim SMS/WhatsApp KE 085223944949

Daftar Harga & Discount

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.155.000 Rp.155.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.310,000 Rp.5.000 Rp.305,000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 620,000 Rp. 20,000 Rp. 600,000 + ongkir Sesuai tarif JNE 2
5 btl Rp. 775,000 Rp. 30,000 Rp.Rp. 745,000 + ongkir Sesuai tarif JNE 2 kg
7 btl Rp. 1,085,000 Rp. 50,000 Rp. 1,035,000 + 3 kg ongkir
9 btl Rp. 1,395,000 Rp. 95,000 Rp 1,300,000 + 4 kg ongkir

WASPADAI TOKO ONLINE LAIN YANG MENJUAL PRODUK SEJENIS DENGAN HARGA MURAH, BISA DIPASTIKAN BARANG TERSEBUT PALSU/OPLOSAN.

MELAYANI KONSUMEN SELAMA 24 JAM NONSTOP, BUKA SETIAP HARI (TERMASUK MINGGU DAN HARI LIBUR NASIONAL)

Kami juga menerapkan sistem order dengan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG ANDA TERIMA DENGAN BAIK".

0 Response to "Obat Gastritis"

Post a Comment