Obat Luka Tersiram Air Panas

Jangan Tunda Lagi! Segera Oleskan QnC Jelly Gamat Jika Anda Mengalami Luka Karena Tersiram Air Panas

QnC Jelly Gamat ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral dengan isi setiap kemasannya 300ml. Khasiat QnC Jelly Gamat juga bisa mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Producted by : PT BIJAKSANA MAJU UTAMA.
Distributed by : CV PEDULI SEMESTA ALAM



GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA BARANG PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI.

  • Terbuat dari Spesies terbaik, Golden Stichopus Variegatus satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide.
  • Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
  • Satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah-satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.
  • Porses produksi QnC Jelly Gamat melalui proses Destilasi terbaik Bebas Garam (Tidak Terasa Asin).
  • Terdaftar di: DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Cara alami mengobati luka kena air panas yang paling tepat dan aman tanpa efek samping adalah dengan obat alami QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal alami multi-khasiat yang sangat ampuh mengobati luka luar atau pun luka dalam sampai tuntas. Obat alami qnc jelly gamat terbuat dari 100% ekstrak teripang emas yang di proses secara alami dan telah melalui sserangkaian berbagai uji yang sangat ketat sehingga menghasilkan khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa dalam mengobati atau menyembukan berbagai macam penyakit dan luka.

QnC Jelly Gamat sebagai obat luka tersiram air panas, ini mengandung zat gamapeptide yang fungsinya adalah untuk mengatasi inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, mengurangi rasa sakit, dan membuat kulit lebih awet muda dan cantik.

Selain kandungan gamapeptide qnc jelly gamat juga mengandung; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral, Gamapeptide. Kandugan kolagen yang dimiliki obat alami qnc jelly gamat ini sangat tinggi dan baik sekali untuk kulit serta dapat membantu menyembuhkan berbagai luka seperti luka gangren, diabetes, luka tersiram minyak, knalpot, luka terkena air panas dll dengan cepat sampai tuntas.

Kandungan Mukopolisakarida yang dimiliki qnc jelly gamat juga mempunyai khasiat yang bagus untuk mengatasi luka kena air panas/luka bakar. Mukopolisakarida berkhasiat menghilangkan rasa sakit (zat penahan rasa sakit alamiah)  dan membantu menurunkan inflamasi serta mempercepat proses penyembuhan luka akibat kena air panas.

Cara pemakaian qnc jelly gamat untuk Obat Luka Tersiram Air Panas:

Oleskan qnc jelly gamat pada bagian kulit yang terkena air panas/terbakar secara perlahan dan merata. Diamkan hingga kering setelah kering bilas dengan air matang / bersih.
Gunakan secara rutin pagi dan sore sembari di minum untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Jika anda berminat ingin mendapatkan qnc jelly gamat untuk Mengobati Luka Kena air panas, anda dapat memesan obatnya pada kami langsung dengan cara mengirimkan sms menggunakan format pemesanan yang sudah tetera di bawah. klik cara order qnc jelly gamat


WASPADAI TOKO ONLINE LAIN YANG MENJUAL PRODUK SEJENIS DENGAN HARGA MURAH, BISA DIPASTIKAN BARANG TERSEBUT PALSU/OPLOSAN.

KETIK FORMAT PEMESANAN:

OPTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085.223.944.949

Contoh : 
OPTG : 7 botol : Sri Irmansyah : Jl. Relawan no. 28 Kel. Sambung Jaya Kec. Angkat Bumi Rt. 07/28 Tasikmalaya Jawa Barat hp.085318732xxx

OPTG = Kode produk yang wajib dicantumkan setiap pemesanan 

Kirim SMS/WhatsApp KE 085223944949



Ingat! JANGAN TRANSFER UANG KE LAIN REKENING SELAIN YANG TERTERA DIATAS

0 Response to "Obat Luka Tersiram Air Panas"

Post a Comment